Order Management

Permudah pelangganmu untuk pesan langsung menu dari meja dengan scan QR dan bantu kasir kurangi antrian panjang. Proses orderan ke dapur pun menjadi lebih rapi.

hero-banner

Fitur-Fitur Order Management

Kenali ragam fitur Order Management dari Tantri berikut ini untuk kelancaran bisnismu.

QR Menu Order

QR Menu Order

Pelanggan cukup memindai kode QR yang tersedia di meja, dan mereka dapat langsung mengakses menu lengkap tanpa perlu menunggu pelayan.

Keunggulan QR Menu Order:

1. Tinggal Scan Pesan & bayar

2. Update Menu (Harga & Ketersediaan langsung)

Tanya Lebih Detail

Manajemen Pesanan

Manajemen Pesanan

Kurangi resiko kesalahan dalam mengelola pesanan customer, dengan Fitur Manajemen Pesanan (Order Management).

Fitur ini dirancang untuk dapat mengelola Pencatatan Pesanan dan Pengelolaan Status Pesanan.

Sistem Pencatatan Pesanan memungkinkan kasir atau staf mentatat orderan pelanggan dengan akurat. Sistem Pengelolaan Status Pesanan memungkinkan pemantauan status pesanan secara real-time.

Tanya Lebih Detail

Integrasi Pembayaran Digital

Integrasi Pembayaran Digital

Permudah proses transaksi digital untuk customer yang ingin melakukan pembayaran secara cashless!

Aplikasi Tantri sudah terintegrasi dengan sistem Pembayaran Digital yang sudah support dengan berbagai jenis Bank dan E-Wallet.

Fitur Pembayaran Digital dari Tantri dirancang dengan mengedepankan aspek responsif, kemudahan, dan keamanan transaksi.

Tanya Lebih Detail

Manajemen Reservasi

Manajemen Reservasi

Tingkatkan layanan pelangganmu dengan kemudahan saat reservasi tempat untuk acara mereka!

Fitur Manajemen Reservasi kini terintegrasi dengan sistem kasir di Aplikasi Tantri dan dapat digunakan langsung tanpa biaya tambahan.

Melalui fitur di atas, proses reservasi menjadi lebih mudah, mulai dari masuknya notifikasi ke kasir, pencatatan reservasi, hingga pengelolaan waktu dan tempat.

Tanya Lebih Detail

Open Bill/Close Bill

Open Bill/Close Bill

Tingkatkan fleksibilitas kinerja staf dan pelayanan pelanggan dengan fitur Open Bill di Aplikasi Tantri!

Fitur ini memungkinkan pencatatan transaksi yang belum selesai atau masih berjalan, sehingga pelanggan yang sedang makan atau minum dapat menambahkan pesanan mereka tanpa perlu menutup tagihan setiap kali.

Untuk staf cafe dan restoran, mereka dapat dengan mudah mengelola serta memastikan bahwa setiap pesanan tambahan ditambahkan ke tagihan yang sama, sehingga proses pembayaran akhir menjadi lebih lancar dan efisien.

Tanya Lebih Detail

Save Bill/Split Bill

Save Bill/Split Bill

Berikan kemudahan dan fleksibilitas untuk pelanggan yang ingin berbagi bill makanan bagi mereka yang datang berkelompok! Dengan fitur Save Bill/Split Bill yang ada di aplikasi Tantri, memungkinkan pembagian tagihan di antara beberapa pelanggan sesuai dengan pesanan masing-masing, sehingga setiap orang dapat membayar bagian mereka sendiri dengan mudah.

Fitur ini membuat proses pembayaran menjadi lebih terorganisir dan adil, mengurangi potensi kesalahpahaman atau perdebatan tentang siapa yang harus membayar apa. Dengan fitur split bill yang akurat, kasir tidak perlu menghabiskan waktu untuk menghitung dan memisahkan pesanan secara manual.

Fitur save bill/split bill juga mempermudah pekerjaan staf kasir. Selain meningkatkan efisiensi operasional, juga memastikan bahwa setiap transaksi tercatat dengan benar, memberikan pengalaman layanan yang lebih lancar dan memuaskan bagi semua pihak yang terlibat.

Tanya Lebih Detail

Electronic Receipt

Electronic Receipt

Hindari risiko kehilangan bukti transaksi dengan fitur Electronic Receipt sekarang juga! Fitur ini memungkinkan pengiriman struk pembelian secara digital melalui pesan WhatsApp langsung kepada pelanggan. Dengan electronic receipt, pelanggan dapat dengan mudah menyimpan dan mengakses bukti transaksi mereka kapan saja, tanpa khawatir struk kertas hilang atau rusak.

Penyimpanan digital seperti ini membantu mengurangi penggunaan kertas berlebih dan biaya cetak yang tinggi. Selain itu, memudahkan pencarian dan pelacakan transaksi yang sangat berguna untuk keperluan audit dan pengembalian barang.

Dengan fitur electronic receipt, bisnis juga dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan. Struk digital dapat disertai dengan informasi tambahan, seperti promosi khusus, program loyalitas, atau survei kepuasan pelanggan.

Tanya Lebih Detail
whatsapp