Dalam menghadapi meningkatnya kebutuhan merchant Food & Beverage (F&B) akan perangkat pendukung yang andal dan terjangkau, aplikasi kasir restoran Tantri berkolaborasi dengan Iware, sebuah produk atau brand alat-alat kasir.

Kolaborasi ini diperkenalkan dalam pameran BIFHEX 2024 di Bandung, sebuah ajang yang mempertemukan Tantri dan Iware dengan para merchant potensial. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk menawarkan paket bundling perangkat yang mendukung penuh fitur-fitur unggulan dari Tantri.

Mengapa Kolaborasi Tantri x Iware Menjadi Solusi?

Banyak merchant yang bekerja sama dengan Tantri membutuhkan perangkat pendukung yang bisa diandalkan. Namun sebelumnya Tantri hanya mampu berperan dalam memberikan rekomendasi perangkat, tanpa menjualnya secara langsung.

Di sinilah Tantri menggandeng Iware untuk bersama-sama hadir sebagai solusi lengkap bisnis F&B. Iware menawarkan perangkat kasir dengan kualitas tinggi, harga terjangkau, dan pelayanan yang memuaskan, sehingga menjadi mitra yang ideal bagi Tantri dan para merchant.

Baca Juga: BIFHEX 2024: Cari Aplikasi Kasir Cafe & Resto di Booth Tantri.id

Support Iware untuk Tantri Selama di Bifhex 2024

1) Kemudahan Saat Pitching

Selama pameran atau event Bifhex 2024, Tantri menawarkan promo bundling spesial dengan Iware dan menampilkan produk-produk Iware secara langsung. 

Ini memungkinkan merchant untuk melihat dan mencoba perangkat seperti Dual Monitor Kasir, Android Mobile Pos, dan Cash Drawer yang terhubung dengan fitur-fitur unggulan Tantri.

2) Kemudahan Saat Demo Aplikasi

Kolaborasi dengan Iware memberikan berbagai kemudahan bagi Tantri selama BIFHEX. Dengan demo yang lebih proper dan tampilan yang menarik, calon merchant mendapatkan gambaran yang jelas tentang skema dan kemudahan yang ditawarkan oleh Tantri ketika menggunakan perangkat Iware. 

Beberapa fitur yang didukung oleh perangkat Iware meliputi multi printer, mobile POS, dan dukungan dual display untuk tampilan yang lebih menarik dan interaktif.

Baca Juga: All Food Indonesia 2024: Hadirkan Aplikasi Kasir Full Fitur dari Tantri

Keuntungan Menggunakan Paket Bundling Tantri x Iware

Para merchant yang memilih paket bundling Tantri x Iware akan menikmati beberapa keuntungan signifikan, antara lain:

1. Kualitas Terpercaya: Kerja sama langsung dengan Tantri memastikan kualitas perangkat yang tinggi.

2. Garansi Terjamin: Iware menawarkan jaminan garansi untuk setiap perangkat yang dibundling.

3. Harga Terjangkau: Paket bundling ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif mengingat spesifikasi tinggi yang dimiliki.

4. Pengujian Langsung: Seluruh perangkat telah diuji coba dengan fitur-fitur Tantri, memastikan kompatibilitas dan kinerja optimal.

Baca Juga: Pameran Bandung BIFHEX 2024: Booth Tantri Dipenuhi Visitor

Paket Bundling yang Ditawarkan Tantri x Iware

Paket bundling aplikasi kasir restoran Tantri berkolaborasi dengan Iware menyediakan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan merchant. Berikut adalah rincian paket yang ditawarkan:

1. Paket Bundling Simple

bundling tantri x iware paket simpel
  • Cocok untuk bisnis kecil yang baru memulai
  • Fitur-fitur dasar aplikasi kasir Tantri
  • Perangkat kasir Iware dasar (misalnya, printer struk, cash drawer, dan tablet)

2. Paket Bundling Entrepreneur

bundling tantri x iware paket entrepreneur
  • Ideal untuk usaha kecil dan menengah
  • Fitur aplikasi kasir Tantri yang lebih lengkap
  • Perangkat kasir Iware yang lebih canggih (misalnya, printer struk termal, cash drawer yang lebih besar, dan tablet dengan spesifikasi lebih tinggi)

3. Paket Bundling Owner

bundling tantri x iware paket owner
  • Ditujukan untuk pemilik bisnis dengan skala menengah hingga besar
  • Fitur aplikasi kasir Tantri yang lebih mendalam termasuk manajemen stok dan laporan penjualan yang terperinci
  • Perangkat kasir Iware dengan spesifikasi tinggi (misalnya, printer struk termal, cash drawer otomatis, tablet high-end, dan scanner barcode)

4. Paket Bundling Sultan

bundling tantri x iware paket sultan
  • Untuk bisnis besar yang memerlukan sistem kasir yang sangat andal dan kaya fitur
  • Fitur aplikasi kasir Tantri lengkap dengan integrasi pihak ketiga dan dukungan multi-cabang
  • Perangkat kasir Iware premium (misalnya, printer struk termal berkecepatan tinggi, cash drawer otomatis, tablet high-end, scanner barcode, dan customer display)

5. Paket Bundling Ultima

bundling tantri x iware paket ultima
  • Dirancang untuk bisnis yang membutuhkan solusi kasir terintegrasi dan lengkap
  • Semua fitur aplikasi kasir Tantri termasuk modul loyalty dan CRM
  • Perangkat kasir Iware eksklusif (misalnya, printer struk termal berkecepatan sangat tinggi, cash drawer otomatis premium, tablet premium, scanner barcode canggih, customer display, dan kitchen printer)

6. Paket Bundling Ultima Plus

bundling tantri x iware paket ultima plus
  • Paket paling lengkap dan canggih untuk bisnis dengan kebutuhan khusus dan sangat tinggi
  • Seluruh fitur aplikasi kasir Tantri dengan kustomisasi sesuai kebutuhan bisnis
  • Perangkat kasir Iware yang paling canggih dan lengkap (misalnya, printer struk termal super cepat, cash drawer otomatis premium, tablet premium dengan spesifikasi tertinggi, scanner barcode canggih, customer display, kitchen printer, dan server khusus untuk integrasi dan pengolahan data)

Dengan ini, Tantri dan Iware bertujuan memastikan bahwa setiap merchant mendapatkan solusi yang tepat untuk operasional yang efisien dan efektif.

Maka, setiap paket dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis, dari yang baru memulai hingga yang sudah berkembang besar dengan kebutuhan khusus.

Setiap bundling paket di atas, ditawarkan dengan harga yang berbeda. Hubungi tim Tantri untuk mengetahui lebih lanjut!

Baca Juga: Sosialisasi Tantri x Disperindag Babel: Bahas Aplikasi Kasir Guna Dukung Digitalisasi UKM

Penutup

Kolaborasi Tantri dan Iware di BIFHEX bukan hanya sekadar pameran produk, tetapi juga solusi inovatif bagi para merchant yang mencari perangkat pendukung yang andal dan terjangkau. 

Dengan bundling ini, Tantri dan Iware memberikan solusi menyeluruh yang tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga memberikan kepuasan dan kepercayaan bagi para merchant.

Pilihan paket bundling ini adalah langkah tepat untuk mendukung kelancaran bisnis dan memaksimalkan kinerja aplikasi kasir Tantri.