Tren kopi susu kekinian sudah berkembang pesat, termasuk di wilayah Medan. Kini minum es kopi seakan-akan sudah jadi tradisi kalangan anak muda. Tidak hanya karena cita rasanya yang nikmat, tradisi tersebut seolah-olah telah menjadi gaya hidup mereka.

Beragam menu kopi yang enak dan dengan harga terjangkau ditawarkan oleh berbagai coffee shop, salah satunya Takeaway Coffee. Tempat ini bukan hanya sekedar menawarkan kopi, tapi juga pengalaman yang tidak boleh kamu lewatkan bersama teman-temanmu. 

Bersama Mba Tri, Yuk kita ulas lebih dalam tentang Takeaway Coffee ini!

Konsep Semi Outdoor yang Nyaman

Takeaway Coffee mengusung konsep semi-outdoor yang sangat nyaman untuk bercengkrama bebas.

Bayangkan, kamu sedang duduk santai dikelilingi dinding bata ekspos yang artistik dengan lampu-lampu hias berwarna yellow warm. Suasana tersebut sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau sekedar menikmati kesendirian sambil menyeruput kopi susu kekinian. 

Dijamin, suasana di sini bakal membuatmu betah berlama-lama di sini!

Ragam Menu Kopi Susu Kekinian yang Siap Menemani Harimu

Berbicara tentang es kopi kekinian, Takeaway Coffee menawarkan berbagai pilihan menu yang menggoda. Apalagi semua menu minuman kopi kekinian itu, dibanderol dengan harga yang terjangkau, lho

Jadi, tidak perlu khawatir soal budget saat ingin menikmati minuman kopi kekinian di Takeaway Coffee.

Rekomendasi Menu Kopi Susu Kekianian Takeaway Coffee

Mba Tri bisa jamin bahwa semua menu yang ditawarkan di sini akan menggugah selera kamu.

Nah, jika baru pertama kali dan bingung ingin memesan apa saja, berikut beberapa rekomendasi menu es kopi kekinian yang bisa kamu coba:

  • Es Kopi, minuman kopi yang disajikan dengan tambahan es batu yang menyegarkan.
  • Kopi Susu Gula Aren, perpaduan antara kopi, susu, dan gula aren menjadikan menu ini memiliki cita rasa yang enak dan manis.
  • Kopi Sanger Aren, minuman khas Aceh yang dibuat dengan komposisi 3:1 antara kopi dan susu yang memiliki cita rasa berbeda dibandingkan kopi susu biasanya.

Tidak Hanya Menu, Tetapi Fasilitasnya Juga Juara

Selain menu yang beragam, fasilitas di Takeaway Coffee juga juara. Tersedia banyak tempat duduk yang nyaman yang bisa kamu gunakan bersama teman-temanmu. 

Kamu bisa menemukan beberapa outlet mereka, seperti di Jalan Tuasan (depan Yayasan Ummi Fatimah) dan Jalan Tempuling (Tiktok Corner). Tempatnya yang cozy dan pelayanannya yang ramah pasti membuat pengalaman bersantaimu semakin menyenangkan.

Lalu, Apa yang Membuatmu Wajib Berkunjung ke Takeaway Coffee?

Nah, ini dia yang spesial dari Takeaway Coffee! Tidak hanya ragam menu es kopi kekinian yang enak atau konsep tempat yang unik, namun juga kemudahan bagi para pembelinya melalui upgrade teknologi terbaru. 

Kini, Takeaway Coffee sudah menggunakan Aplikasi Kasir Gratis Tantri untuk metode pemesanan dan pembayaran. Artinya, kamu tidak perlu antri di depan kasir hanya untuk mendapatkan kopi susumu. 

Cukup pesan melalui aplikasi Tantri atau scan QR menu yang tersedia di meja, dan kopi kekinian favoritmu siap untuk dinikmati. Praktis dan modern, kan?

Penutup

Jadi, tunggu apa lagi? Untuk kamu yang tinggal di sekitar Medan, kamu bisa datang ke Takeaway Coffee yang berlokasi di Jalan Tuasan No.85, Sidorejo Hilir, Kota Medan. Coffee shop ini buka setiap hari dari jam 07.30 – 23.00. 

Jangan lupa, follow juga Instagram mereka di @coffeetakeaway untuk info terbaru dan promosi menarik. Selain itu, nantikan juga artikel terbaru seputar rekomendasi cafe atau atau resto hingga upgrade F&B hanya di Tantri, ya!

promosi