Bandung International Food & Horeca Expo (BIFHEX) akan kembali digelar tahun ini. Ini merupakan tahun ke-10 PT Indorich Expo Utama menyelenggarakan pameran BIFHEX sejak 2015.

Pameran ini merupakan penyelenggaraan terbesar Food and Beverage (F&B), industri hotel, resto, kafe, dan catering di Jawa Barat. Konsep kegiatan BIFHEX adalah trade Business to Business (B2B) yang menyorot industrinya atau horeca pangan, dan bukan kegiatan Business to Customer (B2C) atau menjual produk.

Sehubung dengan itu, tim Aplikasi Kasir Tantri dengan antusias mengumumkan kehadiran kami dalam acara BIFHEX yang akan berlangsung 4 hari, mulai 23-26 Mei 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Kami ingin mengundang Anda untuk datang dan mengunjungi booth kami yang terletak di blok L20 dan tersedia mulai pukul 10.00-19.00 WIB.

Melalui event BIFHEX ini, kami ingin memperkenalkan inovasi terbaru kami dalam teknologi kasir yang akan membantu mengoptimalkan bisnis Anda, dengan fitur-fitur canggih seperti berikut:

Order ManagementPoint Of Sale (POS)BackofficeInventory
1. Payment Digital
2. Manajemen Pesanan
3. Manajemen Reservasi
4. Open Bill/Close Bill
5. Save Bill/Split Bill
6. Electronic Receipt
1. POS Digital
2. Laporan Keuangan
3. Laporan Penjualan
4. Menu Orderan 
5. Data Pelanggan
6. Reservasi
1. Manajemen Multi-outlet
2. Manajemen Karyawan
3. Table Management
1. Daftar Stok
2. Stok Opname
3. Pembelian Stok
4. Daftar Pemasok

Sudah lebih dari 800+ merchant Tantri tersebar di seluruh Indonesia dan Aplikasi Kasir Tantri telah membantu memenuhi kebutuhan pengelolaan bisnis F&B, cukup dengan Scan QR yang terintegrasi dari pemesanan pembayaran proses tim dapur.

Lewat acara BIFHEX 2024, Tantri siap diskusi dengan Anda para pelaku usaha, manajer, dan penggiat Industri kuliner, menjawab semua pertanyaan tentang operasional F&B dengan semua fitur yang kami siapkan. Juga ada Penawaran Khusus di booth kami yang tidak boleh anda lewatkan! 

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan kami di BIFHEX 2024 secara GRATIS hanya sampai 22 Mei 2024 dengan scan barcode berikut:

barcode registrasi acara bifhex 2024 bersama tantri

Keseruan kami di Acara Food Expo Sebelumnya:

galeri food expo Tantri

Anda siap dibantu Tantri untuk selesaikan semua masalah bisnis Anda dengan QR Scan Terintegrasi? Kami tunggu Anda di BIFHEX yang berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Sampai jumpa!

DAFTAR BIFHEX GRATIS
*(Khusus OWNER, MANAJER, STAFF F&B)