Lagi cari rekomendasi cafe di Dago yang aesthetic dan nyaman buat nongkrong? Anda berada di lapak yang tepat!

Tahukah Anda Ruma Ramu – Rumah Meramu Cafe? Ia merupakan tempat makan dan nongkrong paling populer yang ada di Dago, atau lebih tepatnya berlokasi di Jl. Bukit Pakar Utama No. 31, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung.

Mengapa harus Ruma Ramu Cafe? Yuk, cek dulu spesifikasi dan segala kenyamanan yang akan disuguhkan!

Suasana Ruma Ramu Cafe

suasana-cafe-ruma-ramu
Suasana Cafe Ruma Ramu

Terkenal dengan suasananya yang nyaman dan santai, menjadikannya sebagai tempat yang tepat untuk berkumpul dan menikmati secangkir kopi atau teh.

1. Hangat & Nyaman

Suasana di Ruma Ramu Cafe Bandung terkenal akan kenyamanannya. Rekomendasi cafe di Dago ini juga memiliki suasana yang hangat, santai, dan ramah, yang membuat pengunjung serasa di rumah sendiri.

Anda bisa mengajak teman atau sahabat untuk sekedar ngobrol santai di sini. Kenyamanan dalam cafe ini didukung oleh berbagai fasilitas hingga dekorasi unik yang akan membuat mata terpesona.

2. Dekorasi Unik

Untuk anak muda yang senang berburu spot foto aesthetic, Ruma Ramu juga punya! Kali ini Ruma Ramu cafe menyuguhkan desain interior yang menawan.

Mengenai dekorasi, Ruma Ramu Cafe memiliki sentuhan gaya rustic dengan sedikit nuansa alam. Apalagi atmosphere yang hangat di sini juga didukung oleh penggunaan furnitur yang berkarakter dan konsisten dengan tema yang diusung.

Beberapa furnitur yang menambah khas dekorasinya diantaranya ada penambahan tanaman hijau, lampu hias, satu spot dengan rak buku, bahkan ada dinding dengan elemen desain yang menarik.

3. Musik Tenang

Crew cafe yang kreatif juga selalu berinisiatif untuk memutar musik pendukung yang menenangkan sebagai latar belakang. Sehingga cafe tidak akan terlalu hening, namun juga tidak terlalu riuh. Dan para pengunjung masih bisa melanjutkan aktivitas di dalamnya dengan fokus. Inilah mengapa, selain untuk nongkrong, cafe ini juga pas jika dijadikan sebagai tempat nugas atau WFC (Work From Cafe).

Fasilitas Ruma Ramu Cafe

Secara umum, Ruma Ramu menyediakan fasilitas lengkap seperti area indoor dan outdoor, AC, smoking area terpisah, colokan listrik yang cukup banyak, hingga toilet umum.

Menjadi salah satu rekomendasi cafe di Dago dan pilihan terbaik untuk dituju, tentunya bukan tanpa alasan.

Ruma Ramu Cafe begitu menunjang kenyamanan para pengunjungnya untuk bisa melakukan berbagai macam aktivitas dalam 1 tempat.

Kok, bisa? Jelas, karena Ruma Ramu menyediakan beberapa fasilitas terbaiknya seperti berikut ini:

1. Spot Baca

Percaya atau tidak, tak hanya sekedar makan, ngemil, ngopi, atau minum teh, pengunjung juga bisa bersantai dengan membaca di salah satu spot terbaik yang disediakannya.

2. Wi-Fi

Ngafe sambil kerja, ngerjain tugas, atau sekedar scroll media sosial? Bisa! Ruma Ramu memfasilitasi pengunjung dengan Wi-Fi gratis, serta dengan spek kecepatan terbaik.

3. Pilihan Tempat Duduk

Sebagai rekomendasi cafe di Dago terbaik dan paling banyak dikunjungi, Ruma Ramu tak hanya menyediakan satu tipe tempat duduk. Ruma Ramu menyediakan pilihan tempat duduk seperti kursi, sofa, bahkan area lounge yang nyaman.

Menu Paling Best Seller Ruma Ramu, Cek!

Salah Satu Menu Cafe Ruma Ramu

Ruma Ramu menyediakan menu paling lengkap untuk menemani waktu santai Anda, seperti minuman dan makanan hits, kopi spesial, hingga teh herbal. Adapun varian menunya adalah:

1. Minuman

  • Ramu Saji: Minuman khas Ruma Ramu Cafe
  • Wedang Uwuh
  • Special Tea
  • Lemon Kecombrang
  • Es Kopi Susu

2. Makanan/Nasi

  • Shakshuka
  • Nasi Ayam Peri-Peri
  • Nasi Goreng Sapi Asap
  • Nachos

3. Wrap

Yaitu kulit tortila yang diisi daging, sayur, dan saus. Adapun pilihan/varian dagingnya sebagai berikut:

  • Wrap ayam
  • Wrap sapi
  • Wrap domba
  • Wrap tuna

Dan masih banyak lagi varian menu lainnya yang bisa Anda cek sendiri ketika berkunjung ke cafe tersebut.

Kafe ini menawarkan berbagai minuman, termasuk kopi spesial, teh herbal, dan minuman menyegarkan.

Selengkapnya Tentang Ruma Ramu

Tak hanya untuk makan di tempat, Anda juga bisa order menu secara online dan take away ke rumah.

Baik dari segi menu, tempat, fasilitas, dan suasana, Ruma Ramu bisa dikunjungi oleh pengunjung segala usia, khususnya sangat cocok untuk anak muda yang ingin sekedar santai, mengerjakan tugas, atau bekerja.

Adapun inovasi terbaru yang dapat Anda temukan ketika mengunjungi rekomendasi cafe di Dago satu ini secara langsung, yaitu adanya teknologi terkini bernama Tantri.

Tantri ini merupakan aplikasi oreder management yang memudahkan pelanggan untuk pesan menu dan bayar secara praktis, tanpa harus antri. Ayo, jadi pelanggan paling update sekarang juga atau bisa dengan cek dulu food bazaar ini!

promosi