Aplikasi Kasir Restoran & Cafe TANTRI, untuk pertama kalinya hadir di Food Exhibition “ALL FOOD: Indonesia International Food and HORECA Expo 2024”. Sebuah pameran industri “Hotel Restoran Cafe” rutin berskala nasional dan besar di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh PT INDORICH EXPO UTAMA ini berlangsung pada Kamis hingga Minggu, 2-5 Mei 2024, pukul 10.00-19.00 WIB. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Jl. BSD Grand Boulevard Raya No.1, Tangerang, Indonesia.

Sebagai salah satu peserta atau exhibitor dalam acara All Food, Tantri termotivasi untuk memperkenalkan produk eksklusif dan terbaru kami yang mengedepankan inovasi, solusi, dan tren terkini kepada para profesional dan pemangku kepentingan di industri F&B. 

Produk kami adalah aplikasi kasir POS Tantri untuk cafe atau restoran. Dan dengan bangga, kami mempersembahkan serta menampilkan aplikasi kasir yang terintegrasi dengan banyak fitur. Adapun fitur-fitur aplikasi kasir Tantri diantaranya:

full fitur aplikasi tantri

Kehadiran kami di All Food 2024, menjadi ajang untuk bertemu para pengunjung secara langsung. Dan selama acara berlangsung, tim kami berkesempatan untuk berbagi pengetahuan seputar bisnis F&B, belajar praktik terbaik aktivasi teknologi industri kuliner, showing atau menampilkan produk, trial atau demo aplikasi kasir Tantri, bahkan hingga tahap menjalin kemitraan (closing).

Kegiatan Kami di All Food 2024:

Selama kegiatan, kami mendapatkan insight menarik dari visitor, di mana sebagian besar dari mereka memiliki tujuan riset seputar POS secara luas, yaitu mencari POS yang menjawab kebutuhan bisnis, melakukan perbandingan dengan sistem yang lama, serta mencari POS yang baru karena biaya langganan di tahun berikutnya yang relatif meningkat.

Dokumentasi Selama di All Food 2024:

Berikut ini galeri keseruan tim aplikasi kasir Tantri saat bertemu para visitor di acara selama 3 hari berturut-turut.

Activity 1: Proses pitching/share product knowledge kepada visitor

kegiatan tantri x allfood 2024 - 1

Activity 2: Kegiatan trial/demo aplikasi kasir Tantri

kegiatan tantri x allfood 2024 - 2

Activity 3: Berbagi merchandise untuk para visitor yang berkunjung ke booth Tantri

kegiatan tantri x allfood 2024 - 3

Dari kegiatan ini kami mendapatkan banyak pembelajaran dan wawasan menarik, bagaimana caranya menjalin komunikasi dengan para visitor, menjelaskan product-value dengan baik, hingga bagaimana caranya menampung feedback atau masukan-masukan positif mengenai aplikasi kasir Tantri.

Nah, bagi Anda yang belum berkesempatan bertemu langsung dengan Tantri, jangan khawatir karena diskusi dengan tim kami dapat dijangkau secara online melalui informasi yang ada di website kami.

Atau nantikan kehadiran Tantri di Food Exhibition selanjutnya. Update terus dengan informasi kegiatan Tantri, dan sampai jumpa di event Horeca lainnya!