Kegiatan nongkrong semakin menjamur sebagai salah satu gaya hidup (lifestyle) dalam konteks budaya perkotaan dan anak muda. Di Gorontalo, Babe Cafe and Rooftop hadir sebagai tempat ngopi asyik untuk semua kalangan.

Di tengah maraknya pertumbuhan kafe di Gorontalo dengan berbagai konsep modern, botanical, vintage, dan industrial, Babe Cafe and Rooftop menjadi salah satu cafe Gorontalo yang banyak dikunjungi.

Ingin tau kenyamanan apa saja yang disediakan di dalamnya? Atau penasaran dengan bagaimana strategi Babe Cafe Gorontalo terus bertahan di tengah gempuran digitalisasi bisnis FnB? Anda bisa simak profile bisnisnya.

Lokasi dan Aksesibilitas Babe Cafe & Rooftop

babe cafe gorontalo 2

Babe Cafe and Rooftop berlokasi di Jl. Pangeran Hidayat No.125, Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. 

Nongkrong di cafe kini tak usah bingung, karena jelas Babe Cafe dapat dengan mudah diakses dan terletak di jantung Kota Gorontalo. Jadi, cafe satu ini adalah pilihan ideal bagi mahasiswa untuk berkumpul, bekerja dari kafe (WFC), atau sekadar bersantai. 

Lokasinya strategis:

  • 600 meter dari Universitas Negeri Gorontalo
  • 3,7 km dari Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo
  • 11 km dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Baca Juga: Patala Kopi: Cafe Instagramable di Makassar (Minimalis & Kondusif Buat Nugas)

Fasilitas dan Atmosfer Babe Cafe & Rooftop

babe cafe gorontalo 3

Salah satu faktor yang membuat cafe di Gorontalo ini begitu banyak dikunjungi adalah fasilitas dan atmosfer yang mendukung kenyamanan para pelanggan.

  • Babe Cafe mengusung tema sederhana namun tetap modern, juga menawarkan ambience yang hangat dengan suasana yang menyenangkan dengan iringan live music tentunya.
  • Interior tempatnya didominasi warna putih dan konsep industrial modern, kafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan kontemporer. 
  • Area rooftop Babe Cafe Gorontalo menjadi daya tarik utama, menyajikan pemandangan kota yang memukau, terutama saat senja. 

Fasilitas yang tersedia di kafe ini juga sangat mendukung aktivitas belajar dan bekerja, dengan colokan listrik di setiap meja yang memudahkan mahasiswa mengerjakan tugas atau mengisi daya perangkat mereka. 

babe cafe gorontalo 4

Kombinasi antara desain yang menarik, harga terjangkau, dan fasilitas yang lengkap menjadikan Babe Cafe and Rooftop sebagai tempat nongkrong yang ideal bagi para mahasiswa di Gorontalo.

Baca Juga: Jjonbam: Restoran Korean Street Food di Tengah Kota Bandung

Menu Makanan dan Minuman Babe Cafe Gorontalo

babe cafe gorontalo 5

Babe Cafe & Rooftop menawarkan menu dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan yang ramah di kantong mahasiswa.

Di Cafe Gorontalo ini ada beragam pilihan makanan ringan hingga makanan berat yang siap menemani segala aktivitas Anda. Menu yang ditawarkan diantaranya:

  • Goroho Stik, 
  • Roti Bakar
  • Chicken Nugget
  • Ayam Goreng
  • Nasi Goreng Sagela
  • Ayam Geprek
  • Burger

Note: Semua varian menu di atas dijual dengan harga dibawah Rp20.000.

Tidak hanya makanan, pilihan minuman di Babe Cafe pun sangat variatif. Mulai dari minuman berbasis kopi (coffee-based drink):

  • Blended Drink
  • Mocktail
  • Milkshake

Dengan kombinasi menu yang lezat dan harga yang terjangkau, Babe Cafe and Rooftop menawarkan pengalaman kuliner yang memuaskan dan cocok untuk segala suasana.

Poin Unik Babe Cafe and Rooftop

Area Favorit Rooftop

Sesuai namanya, cafe Gorontalo ini dikenal dengan poin uniknya yang memiliki rooftop yang selalu jadi incaran para pengunjung.

Pasalnya, melalui area outdoor rooftop, pelanggan bisa melihat view yang langsung menghadap kota Gorontalo dan gedung-gedung di depannya.

Harga Menu Terjangkau

Babe Cafe and Rooftop juga menawarkan sensasi menyantap sajian makanan dengan harga murah sambil menikmati indahnya sunset di bagian timur Indonesia. Dengan konsep yang dibawa tersebut serta dengan menawarkan harga makanan dan minuman dengan harga murah, Babe Cafe and Rooftop berhasil mempertahankan pelanggannnya dan terus mengundang banyak pelanggan baru. 

Kesimpulannya

Babe Cafe Gorontalo berhasil membuktikan bahwa konsep sederhana namun modern dapat menjadi daya tarik tersendiri di tengah persaingan industri kafe. 

Dengan lokasi yang strategis, desain yang nyaman, menu makanan yang lezat dan terjangkau, serta fasilitas yang lengkap, kafe ini menjadi rekomendasi utama untuk nongkrong di cafe dengan view kota Gorontalo yang estetik. 

Bagi mahasiswa dan masyarakat umum yang mencari tempat bersosialisasi, bekerja, atau sekadar menikmati suasana kota, Babe Cafe and Rooftop adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga: Dapur Subbah: Restoran Keluarga di Probolinggo Jawa Timur. Bisa Berkuda & Memanah!

Optimalisasi Bisnis Babe Cafe & Rooftop Melalui Aplikasi Kasir Tantri

Banyak merchant kami, termasuk Babe Cafe & Rooftop, sudah merasakan manfaat nyata dari penggunaan Aplikasi Kasir Tantri. 

Fitur utama sistem order melalui scan QR, sangat cocok untuk model bisnis cafe. Fitur ini memudahkan pelanggan untuk memesan langsung dari meja mereka tanpa menunggu lama, meningkatkan efisiensi pelayanan, dan mengurangi kesalahan pemesanan. Selain itu, pelanggan merasa lebih nyaman dan aman karena bisa memesan dan membayar tanpa kontak fisik.

QR Menu Tantri

Tak hanya itu, Tantri juga didukung oleh full fitur yang dapat mendukung seluruh operasional bisnis FnB berjalan optimal.

fitur-fitur aplikasi kasir tantri

Jangan biarkan bisnis Anda tertinggal! Gunakan Aplikasi Kasir Tantri sekarang dan rasakan perubahan signifikan dalam operasional bisnis Anda. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!

Baca Juga: Kedai Merah Maroon: Cafe Hits Yogyakarta dengan Live Music Terbaik

Penutup

Babe Cafe Gorontalo adalah tempat terbaik untuk menikmati hidangan lezat dan suasana nyaman dengan view cantik dari area rooftop. Anda bisa ajak teman dan keluarga untuk bersantai bersama di sini dan ciptakan kenangan tak terlupakan.

Bagi Anda pelaku bisnis FnB, bagaimana cara Babe Cafe mengelola operasional bisnisnya dapat menjadi inspirasi untuk diimplementasikan.
Silahkan kunjungi Tantri, Anda dapat berkonsultasi dengan tim secara mendalam, bahkan mencoba demo aplikasi kasir Tantri secara gratis!

promosi