Apakah kamu pernah mendengar ada sebuah kedai kopi di Bandung yang tersembunyi di antara rak-rak buku? Ya, kedai kopi yang dimaksud adalah KOPIPALA. 

Tempat ini bukan hanya sekadar kedai kopi saja, namun sebuah surga bagi para penikmat kopi dan pembaca buku, lho

Menarik, kan? Nah melalui artikel ini, Mba Tri akan mengajak kamu menelusuri lebih jauh mengenai KOPIPALA mulai dari konsep, menu, hingga fasilitas yang siap memanjakan pengunjungnya!

Konsep Kedai Kopi yang Sederhana Namun Tetap Unik & Nyaman

(Sumber: Instagram)

Mungkin kamu sudah sering datang ke kedai kopi atau coffee shop dengan konsep minimalis, industrial, atau bahkan colorful. Nah, ada salah satu kedai kopi di bandung yang mengusung konsep unik dan tidak bisa kamu lewat begitu saja.

KOPIPALA adalah sebuah kedai kopi bandung yang menghadirkan suasana yang unik dan nyaman dengan konsepnya yang terletak di antara toko-toko buku. Meskipun berukuran kecil, kedai ini menawarkan suasana yang menyenangkan dan intim. 

Jadi, kedai kopi ini akan sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati kopi sambil membaca buku favoritmu.

Ragam Menu yang Variatif Siap Memanjakan Lidah

KOPIPALA bukan hanya menawarkan menu kopi saja. Mereka juga menawarkan berbagai menu lainnya mulai dari kopi, minuman non-kopi, hingga menu cemal-cemil yang dibuat fresh dan homemade, lho.

Apalagi semua menu yang tersedia di kedai kopi ini dibanderol dengan harga yang affordable. Bisa dipastikan, KOPIPALA adalah destinasi tepat bagi kamu yang ingin menikmati menu yang enak dan terjangkau.

Rekomendasi Menu Kedai Kopi KOPIPALA yang Bisa Kamu Coba

Semua menu yang ditawarkan di kedai kopi Bandung ini, bisa dijamin akan menggugah selera kamu.

Nah, apakah kamu baru tertarik berkunjung ke sini? Jika iya, berikut Mba Tri rekomendasikan beberapa menu minuman hingga snack yang bisa kamu coba.

menu kedai kopi bandung kopipala
Ragam Menu Kedai Kopi KOPIPALA (Sumber: Instagram)

Di KOPIPALA, kamu harus mencoba Es Coklat Legit yang menjadi menu andalan di sini. Rasanya yang kaya dan teksturnya yang creamy pasti akan membuatmu ketagihan. 

Selain itu, jangan lupa untuk mencoba menu Bacagor bagi kamu yang ingin mencicipi sesuatu yang berbeda. Menu degan kombinasi unik antara baso dan cakue yang digoreng, cocok sebagai teman minum kopimu. 

Di sini juga masih tersedia beragam pilihan menu minuman yang bisa kamu coba seperti Vietnam Drip, Kopi Susu Aren, Cold Brew, Es Kopi Rum, Es Teh Jawa, Es Coklat Legit. Bahkan ada juga menu cemal-cemil seperti Cireng, Otak-Otak, Roti Srikaya Butter, dan masih banyak lagi, lho.

Tidak Hanya Menu, Tetapi Fasilitasnya Juga Juara

KOPIPALA juga menyediakan fasilitas yang mendukung, seperti tempat duduk nyaman yang dilengkapi stop kontak untuk kebutuhan charge gadgetmu.

Namun ada yang lebih menarik lagi. KOPIPALA juga menyediakan metode pemesanan serta pembayaran tanpa antri dengan menggunakan Aplikasi Kasir Gratis Tantri, lho.  Fasilitas ini akan memastikan pengalamanmu di KOPIPALA lebih praktis dan menyenangkan.

Lalu, Apa yang Membuatmu Wajib Berkunjung ke KOPIPALA?

Kedai KOPIPALA Bandung bisa jadi tempat yang sempurna bagi kamu yang ingin menghabiskan sore dengan segelas kopi bersama teman-temanmu. 

Alasan utama untuk berkunjung ke KOPIPALA tentunya adalah kombinasi unik antara suasana kedai kopi yang nyaman, pelayanan yang super ramah, serta hadirnya kepraktisan teknologi di kedai satu ini. 

Aplikasi Tantri yang digunakan untuk pemesanan dan pembayaran menu di KOPIPALA membuat pengalamanmu lebih cepat dan efisien, sehingga kamu bisa menikmati waktu santaimu tanpa terganggu oleh antrian panjang.
Semakin tertarik berkunjung ke kedai kopi terbaik di Bandung satu ini, kan?

Penutup

Jadi, jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di Bandung yang menawarkan lebih dari sekadar kopi, KOPIPALA adalah jawabannya. Kamu bisa mengunjungi tempat ini yang berlokasi di Jalan Palasari No. 39 (Pasar Buku Palasari, Sebrang Halte).

Jangan lupa untuk mengikuti mereka di Instagram @kopipala.bdg untuk update terbaru dan jam operasional. Nantikan juga artikel terbaru seputar rekomendasi cafe atau atau resto hingga upgrade F&B hanya di Tantri, ya!

promosi