Tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, Kota Bandung juga menjadi surga bagi para Foodies yang gemar mencoba berbagai kuliner terbaru. Terutama tempat dessert di Bandung yang tidak hanya menawarkan pilihan menu menggugah selera, namun juga tempat yang unik dan nyaman.

Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi ketika berwisata kuliner di Bandung adalah Cafe Spoonful of Heart. Dengan konsep Korean Dessert Bar yang penuh warna dan suasana cafe yang unik, cafe dessert di Bandung satu ini berhasil mencuri hati banyak pengunjung.

Nah untuk Anda penggemar dessert, simak artikel ini yang akan mengulas lebih dalam mengenai cafe dessert enak di Bandung yang tak lain Spoonful of Heart. Check it Out!

Nuansa Cafe yang Colorful dan Design Unique

Desain Interior Unik di Spoonful of Heart
Desain Interior Unik (Sumber: Spoonful of Heart)

Spoonful of Heart adalah salah satu cafe dessert di Bandung yang lokasinya ada di Jalan Sultan Tirtayasa No.28, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Cafe dessert Bandung ini buka di jam 8.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Saat memasuki Cafe Spoonful of Heart, Anda akan segera disambut oleh nuansa cafe yang colorful. Dinding Cafe ini didominasi dengan warna-warni yang cerah, seperti putih, pink, dan kuning. Tentunya, nuansa warna tersebut membuat Anda merasa seperti berada di tengah-tengah suasana yang penuh semangat.

Desain interior yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri. Dari meja dan kursi yang artistik hingga ornamen-ornamen kekinian, seperti cafe-cafe hits Korea yang menghiasi dinding. Hal tersebut tentunya memberikan pengalaman bersantai yang tak terlupakan.

Menu Sehat yang Menarik

Sebagai tempat yang mengusung konsep Korean Dessert Bar, salah satu hal yang membuat Cafe Spoonful of Heart istimewa adalah pilihan menu dessert yang mereka tawarkan. 

Bagi Anda yang bosan mencoba dessert cafe yang itu-itu saja. Maka, pilihan menu savoring healthy and tasty flavors dessert di Spoonful of Heart adalah dessert cafe yang Anda cari. 

Cafe dessert ini menyediakan beragam menu dengan variasi yoghurt, smoothies, dan ice cream yang menggugah selera. Tidak hanya itu, Anda juga ditawarkan dessert cafe menu dengan beragam pilihan topping, seperti buah-buahan, granola, chia seeds, dan lain sebagainya. 

Tentunya, semua menu tersebut dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan cermat untuk menjaga kualitas rasa dan nutrisinya.

Korean Ambience yang Memikat

Cafe Spoonful of Heart juga berhasil menghadirkan nuansa Korea yang autentik. Dari musik yang mengalun hingga dekorasi-dekorasi cafe hits Korea, Anda akan merasa seolah-olah sedang berlibur di Seoul. 

Suasana yang tenang dan ramah membuat cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai bersama sahabat atau bahkan untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas.

Vibe yang Instagramable

Vibe Cafe yang Instagramable di Spoonful of Heart
Vibe Cafe yang Instagramable (Sumber: Spoonful of Heart)

Tak hanya menawarkan menu makanan penutup yang lezat dan sehat, Cafe Spoonful of Heart juga sangat “Instagramable”. 

Sudut-sudut cafe ini dirancang dengan sangat apik, sehingga cocok untuk berfoto dan berbagi pengalaman dengan teman-teman Anda di media sosial. Pastikan untuk mengabadikan momen Anda di cafe ini dengan menikmati menu dessert yang Anda pilih.

Selain itu, cafe dessert enak di Bandung ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti Free WiFi, Outdoor Smoking Area, Indoor Non Smoking Area, Stop Kontak, hingga Toilet. Sangat lengkap, bukan?

Bahkan di Spoonful of Heart, tersedia fasilitas Photobooth yang tak kalah menarik untuk mengabadikan foto bersama orang terkasih Anda.

Kenapa Harus Coba Spoonful of Heart

Cafe Spoonful of Heart adalah salah satu cafe dessert enak di Bandung yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja. Dengan nuansa cafe yang colorful, desain unik, menu sehat yang menggugah selera, korean ambience, dan suasana Instagramable, cafe ini menawarkan pengalaman kuliner yang lengkap. 

Tidak hanya itu, Spoonful of Heart telah menggunakan sistem Management Order atau Point of Sale (POS) bernama Tantri. Dengan Tantri, Anda tidak perlu repot mengantri untuk memesan menu dessert ketika berkunjung ke Spoonful of Heart, loh!

Untuk informasi lebih lengkap seputar cafe dessert Spoonful of Heart, Anda juga bisa mengunjungi akun Instagram @spoonfulofheart__. Jadi, tunggu apalagi? Jangan ragu untuk mengunjungi Cafe Spoonful of Heart dan nikmati kelezatan dessert Korea yang unik dan sehat di tengah kota Bandung yang penuh keindahan.

promosi