Apakah kamu termasuk orang yang suka berburu cafe estetik dengan spot foto cafe yang Instagramable?

Jika iya, maka Imecca House adalah destinasi restoran dan cafe estetik di Kalimantan Barat yang sempurna untuk kamu coba. Tentunya cafe cantik ini tak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang memanjakan lidah, tetapi juga mata dengan konsep dan desain yang estetik. 

Kamu tertarik berkunjung? Simak artikel berikut ini yang akan mengulik lebih dalam mengenai Imecca House mulai dari konsep, menu, hingga fasilitas yang disediakan tempat makan ala Korea ini. Check it out!

Konsep Shabby Chic Aesthetic

Ada kalanya kita mengunjungi sebuah cafe tidak hanya untuk menikmati makanan atau minuman saja. Namun juga suasana, pemandangan, hingga konsep yang diusung restoran dan cafe tersebut. Lalu apa yang membuat Imecca House menarik dikunjungi?

Imecca House adalah sebuah cafe yang menawarkan konsep shabby chic aesthetic yang memikat. Desain interior cafe ini memadukan sentuhan vintage dengan nuansa yang sederhana, sehingga menciptakan atmosfer yang benar-benar unik. 

Dengan dominasi warna putih, dekorasi berkelas, dan furniture yang estetik menciptakan suasana yang penuh pesona. 

Setiap sudut ruang dalam cafe ini juga dirancang dengan konsep cafe instagramable agar cocok untuk berfoto dan berbagi momen indah di media sosial kamu.

Ragam Menu yang Menggugah Selera Kamu

Ketika sudah berhasil menemukan cafe yang nyaman, tentunya Anda ingin menghabiskan waktu di sana hingga puas. Hal itu pun juga menuntut kamu untuk memesan beragam menu cafe yang tersedia untuk menemani kamu bersantai.

Apalagi dari waktu ke waktu memang tampak banyak restoran dan cafe yang mulai berinovasi dan berkreasi pada menu makanan dan minuman yang dijual untuk menarik minat pelanggannya. 

Oleh sebab itu, Imecca House telah menyediakan pilihan menu makanan, minuman, hingga dessert yang sangat bervariasi yang bisa kamu cicipi.

Rekomendasi Menu Imecca House yang Bisa Kamu Coba

Untuk kamu yang baru atau akan datang ke Imecca House, berikut ini beberapa rekomendasi menu Imecca House yang bisa kamu coba untuk menemani waktu bersantai kamu bersama teman, keluarga, atau orang terkasih.

  • Grill Spicy, menu yang cocok kamu nikmati bersama teman atau keluarga dengan beragam bahan seperti slice beef, ayam, udang, hingga berbagai pilihan sayuran dengan saus istimewa yang pedas. 
  • Shabu-Shabu, makanan jepang yang identik dengan irisan daging tipis dengan pilihan variasi kuah original ataupun tomyam.
  • Nasi Ayam Bakar Penyet Kremes, menu ayam bakar penyet dengan kremesan gurih yang sesuai dengan lidah lokal Indonesia. 
  • Gunkan Sushi, menu sushi yang terdiri dari nasi dengan balutan nori lalu diberi topping tobiko di atasnya.
  • Topokki, hidangan Korea berupa tteok atau tepung beras yang dimasak dalam bumbu gochujang yang pedas dan manis.
  • Vanilla Cloud Coffee, minuman kopi yang terbuat dari espresso, susu, dan sirup vanilla yang manis. 
  • Sparkling Mocktail, pilihan minuman yang menyegarkan dari soda dan sirup yang cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka kopi.

Selain itu, kamu masih bisa menemukan beragam pilihan menu lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, firewings, dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga menu dessert seperti ice cream, pancake, dan lainnya yang siap menemani hidangan utama kamu.

Area Outdoor Kekinian dan Indoor yang Nyaman

area cafe estetik imecca house
Area Indoor (Sumber: Imecca House)

Salah satu hal yang membuat Imecca House menonjol adalah ruang outdoor kekinian yang mereka tawarkan. 

Terdapat area outdoor yang nyaman dengan pepohonan yang menambah kesan asri area tersebut. Tempat tersebut cocok untuk kamu yang ingin menikmati udara segar di ruang terbuka. 

Selain itu, Area outdoor juga dilengkapi dengan kursi dan meja yang luas dan nyaman, sehingga Anda dapat bersantai sambil menikmati suasana di cafe ini. 

Yang lebih menarik lagi, bagi kamu yang datang bersama anak-anak, Imecca House juga menyediakan area playground yang aman dan seru. 

Di sini anak-anak dapat bermain dengan aman dan gembira, sementara kamu menikmati waktu bersantai menyantap menu makanan dan minuman yang lezat. 

Nah, untuk para pengunjung yang lebih suka menghabiskan waktunya di area indoor, Imecca House juga menawarkan ruangan dengan interior cafe estetik yang dilengkapi AC untuk menambah rasa nyaman kamu.

Fasilitas Pendukung untuk Memudahkan Pengunjung

Ketika berkunjung ke Imecca House, kamu akan merasa nyaman untuk berlama-lama di sini. Bukan tanpa alasan, karena cafe estetik di Kalimantan Barat ini dilengkapi dengan fasilitas yang memudahkan pengunjung. 

Di Imecca House, tersedia WiFi gratis dan colokan listrik yang tersedia di sebagian besar tempat duduk. Hal ini tentu sangat berguna bagi kamu yang ingin bekerja ataupun mengerjakan tugas sambil menikmati hidangan lezat di sini. 

Jadi, bagi kamu yang sedang mencari tempat bekerja dari cafe atau tempat nugas bersama teman, tidak ada salahnya kamu coba di Imecca House. Selain itu, Imecca House juga menyediakan mushola bagi kamu yang ingin beribadah selama berkunjung di sini.

Penutup

Nah, apakah kamu semakin tertarik untuk berkunjung ke Imecca House untuk menikmati beragam menu dengan suasana cafe cantik? Jika kamu tinggal di sekitar Putussibau, jangan ragu untuk datang ke Imecca House.

Cafe ini terletak di Jalan M. Yasin No. 51 A, Kalimantan Barat. Kamu bisa berkunjung ke cafe estetik ini pada pukul 10.00 pagi sampai 21.00 malam. Namun, kami merekomendasikan kamu untuk datang pada sore hari untuk menikmati suasana yang lebih nikmat setelah seharian beraktivitas. 

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @imeccahouse. Dan nantikan juga artikel terbaru seputar rekomendasi cafe atau atau resto hingga upgrade F&B hanya di Tantri, ya!

promosi