Bandung International Food & Hotel Expo (BIFHEX) 2024 sukses digelar pada 23-26 Mei 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat. Sebagai salah satu exhibitor yang tergabung dalam acara besutan PT Indorich Expo Utama tersebut, Aplikasi Kasir Restoran Tantri ikut memeriahkan acara yang berlangsung selama 4 hari berturut-turut tersebut.

Pameran ini merupakan penyelenggaraan terbesar untuk industri Food and Beverage (F&B), hotel, restoran, dan kafe di Jawa Barat. Dengan konsep trade Business to Business (B2B), BIFHEX menyoroti industri horeka pangan. 

Event ini menjadi platform yang besar bagi exhibitor untuk mempromosikan produk-produk mereka kepada audiens yang terdiri dari para profesional dan pemangku kepentingan dalam industri makanan dan minuman. Ini menjadi landasan Aplikasi Kasir Tantri hadir dalam acara, dengan antusiasme tinggi untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan di industri Food and Beverage (F&B).

aplikasi kasir tantri di bifhex 2024 2

Selama acara BIFHEX, interaksi antara tim Tantri dan para pengunjung sangat dinamis dan mengesankan. Antusiasme pengunjung yang begitu tinggi sempat membuat tim Tantri kewalahan. Namun, semangat dan energi para pengunjung justru menjadi dorongan semangat tersendiri bagi tim Tantri untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

aplikasi kasir tantri di bifhex 2024 4

Tim Tantri juga banyak berinteraksi dengan pengunjung dari berbagai daerah di Bandung, yang merupakan basis kantor Tantri. Mereka bertemu dengan berbagai pemilik bisnis dari daerah seperti Dago, Kopo, dan lainnya.

aplikasi kasir tantri di bifhex 2024 3

Pertemuan dengan para pelaku bisnis ini memberikan kesempatan berharga untuk berdiskusi dan bertukar ide, serta membangun koneksi yang lebih dalam.

Keberadaan freebies refreshment dan desain booth yang disusun layaknya kafe, menciptakan suasana yang nyaman dan menarik. Hal ini membuat banyak pengunjung merasa betah dan asik mengobrol serta berdiskusi bersama tim di dalam booth Tantri.

aplikasi kasir tantri di bifhex 2024 5

Baca Juga: BIFHEX 2024: Cari Aplikasi Kasir Cafe & Resto di Booth Tantri.id

Booth yang didesain dengan nuansa kafe ini tidak hanya menarik perhatian pengunjung, tetapi juga memberikan ruang yang menyenangkan untuk interaksi yang lebih intens dan produktif.

Pada kesempatan event kali ini, Tim Tantri dengan bangga mempersembahkan fitur-fitur baru di aplikasi kasir Tantri, yaitu seputar Backoffice, Kitchen Display, dan Scan QR.

Super AdminBackofficeCashier
– Marketing Merchant Deals
– Print Label per Product 
– Pendapatan Platform
Fee
Breakdown per payment method
– Pembaharuan Bentuk Chart on Section
Status Pembayaran
– Floor & Table Management
– Shifting Karyawan
– Absence (Selfie & GeoTagging Location)
– Absence Report (Late, Early Checkout, On Time)
– Summary Report by Per Shift
– Table Management
– Reservasi
– Tipe Pengantaran Dynamic Setting
– Update & Delete Wallet
– Edit Table Number
aplikasi kasir tantri di bifhex 2024 6

Dari interaksi tersebut pengunjung tak hanya sekadar mengetahui fungsi fitur secara dasar, namun juga berkesempatan untuk belajar tentang praktik terbaik dalam meningkatkan keterampilan profesional bisnis F&B mereka melalui demo aplikasi kasir Tantri.

Interaksi dengan visitor pun turut kami meriahkan dengan sesi pemberian gift kepada mereka yang telah mengunjungi booth Tantri:

aplikasi kasir tantri di bifhex 2024 7
aplikasi kasir tantri di bifhex 2024 8

Baca Juga: All Food Indonesia 2024: Hadirkan Aplikasi Kasir Full Fitur dari Tantri

Kelangsungan acara BIFHEX juga semakin meriah dengan adanya  demo masak dari beberapa chef terkenal, termasuk Chef Juna, Chef Yongki Gunawan, Chef Beng Budiarso, Chef Vindex, dan Chef Achen, serta chef profesional lainnya

Dengan kesuksesan penyelenggaraan BIFHEX 2024 dan antusiasme para pengunjung, kami berharap aplikasi kasir Tantri dapat terus bergabung dengan berbagai ajang serupa di masa mendatang, dan ikut berperan penting dalam pertumbuhan serta perkembangan industri F&B, hotel, restoran, dan kafe di Jawa Barat dan sekitarnya.